Sabtu, 05 Januari 2013

Autobiografi


Dan Inilah Saya..... 


Nama saya Siti Wakhidah, alhamdulilah..itu adalah nama pemberian dari orang tua saya. Saya biasa dipanggil Idah. Banyak juga yang memanggil Idd. Yang memanggil dengan panggilan Siti paling teman sekolah dan teman kuliah. Jujur, saya lebih suka dipanggil Idd karena simple. Saya dilahirkan dari rahim ibu saya Ngatiyem pada Minggu Wage, pukul 8.00, di Kota Purworejo, 1 Maret 1992. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Adek saya bernama Dwi Rahmawati (SMK kelas 2) dan Nur Fatimah (baru PAUD).
Usia 5 tahun saya mulai sekolah di Taman Kanak-kanak Tunas Melati Tulusrejo, Grabag, Purworejo. Setahun kemudian saya melanjutkan sekolah di SD N Tulusrejo, Grabag, Purworejo. Setelah lulus SD, saya melanjutkan sekolah di SMP N 7 PURWOREJO. Lulus dari SMP saya melanjutkan sekolah di SMA N 8 PURWOREJO. Di SMA saya mengambil jurusan IPS, saya sempat masuk dijurusan IPA hanya 1 jam setelah itu cabut pindah ke jurusan IPS karena mental saya sudah ciut menghadapi pelajaran kimia.he..he..hee...
Setelah lulus SMA saya sempat bingung karena ikut tes masuk perguruan tinggi di UNY berkali-kali tidak diterima. Memang persaingan di perguruan tinggi negeri itu sangat sulit. Saya sempat istirahat 1 tahun menunggu pembukaan pendaftaran mahasiswa baru. Saya iseng mencari kerja. Alhamdulilah saya nyambi kerja bantu-bantu di tempat fotokopy. Selama kurang lebih 1 tahun saya bertugas menjadi tukang fotocopy. Alhamdulilah saya sedikit terhibur dengan kesibukan ini. Setelah dibuka pendaftaran mahasiswa baru saya mendaftar ke UPY. Dengan menjalani berbagai test alhamdulilah saya lolos seleksi dan diterima di prodi PGSD UPY. Saya bercita-cita ingin menjadi guru SD yang bisa ngemong muridnya dan disayangi muridnya..Insya Alloh...^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar