Minggu, 13 Januari 2013

PUISIKU


Sekuat hati
Aku harus menjaga hati putih ini..
Ketika aku harus melanjutkan perjalanan panjangku ini..
Dan ketika aku harus melupakan semua rasa..
Rasa yang sungguh sangat mengoyak..
Dan rasa itu pula yang membungkam hati ini..
Maka saat ini juga aku harus bangun..
Yaa.,bangun dari tidur panjang..
Tidur panjang yang mengunci hati ini..
Menjadikan hati ini layaknya batu..
Batu yang hanya bisa terdiam..
Batu yang hanya terkapar..
Merasakan semua rasa yang tak terdefinisi ini..
Diam..diam..dan hanya terdiam..
Hanya sekedar untuk menjauh dari rasa..
Dan mencoba menatap masa depan..
Dan menyambut senyum mentari dengan sewajarnya..
Aku harus kuat...
Aku harus bisa..
Dan aku harus merelakan..
Merelakan dengan hati putih ini..

Oleh: Siti Wakhidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar