Kamis, 10 Januari 2013

Huruf Depan Nama Orang


ARTI HURUF DEPAN NAMA ORANG


Sobat MENTARI..,
Huruf depan nama orang ternyata mempunyai arti lhoo..,
NAME = LOVE
A
Kamu adalah seorang yang kurang romantis dan blak-blakan. Kamu tidak menyukai lawan jenis yang sok jaim, sok tidak butuh, sok malu-malu dan sok semacamnya. Kalau kamu menyukai seseorang kamu akan ngomong langsung. Ditolak tidak masalah yang penting kamu sudah ngomong. Kamu menyukai tantangan dalam mengejar cinta.
B
Kamu adalah seorang yang romantis, kamu senang dimanja sekaligus tahu bagaimana memanjakan pasangan. Kalau sudah cinta, aduh lah..,dalamnya sampai ke dasar jurang. (Daleem bangett maksudnyaa..hehehee..)
C
Kamu adalah pribadi yang sangat sosial. Menyukai kedekatan dan kebersamaan. Menganggap kekasih sebagai sahabat. Biasanya mendapatkan kekasih karena telah menjalin persahabatan cukup lama. “Witing tresno jalaran saka kulino”. Hehehee..
D
Kamu orangnya tidak bakal menyerah kalau sudah “falling in love” . Makanya kamu akan ngelindungin dia banget setelah kamu mendapatkannya. Sayangnya kamu adalah tipe orang yang pencemburu dan posesif.
E
Kamu tertarik sama dia yang intelek dan tidak telmi. So, enak diajak ngobrol. Debat sebagai bumbu cinta. Kamu tidak suka gonta ganti pasangan. Jeleknya kamu, kamu lebih mementingkan karir. (Awas., si dia cemburu karena kurang perhatian dari kamu..hehehee).
F
Kamu seorang yang idealis, romantis, pemuja lawan jenis. Memilih pacar pun “NJLIMET”. Harus mempunyai kriteria khusus. Kamu tidak mudah jatuh cinta dan tipe orang yang setia walau suka main mata.
G
Kamu seorang yang sangat pemilih. Kamu tertarik pada seseorang yang otaknya menyamai kamu. Tipe orang seperti kamu sulit mendekati lawan jenis karena kamu kurang pandai dalam merayu.
H
Bagimu mempunyai pasangan untuk memotivasi. Pasangan harus bisa memberi motivasi dan dorongan untuk berprestasi. Sayangnya kamu itu sangat pelit. Tekor deh kalau jadian sama kamu.
I
Kamu sangat membutuhkan kasih sayang. Kamu ingin doimu mencintaimu dengan sepenuh hati dan apa adanya. Maumu dipuji terus biasanya seorang yang sudah mapan menjadi pilihanmu. Sayangnya kamu terlalu cerewet dan ingin segala yang kamu perlukan terpenuhi.
J
Kamu seorang yang romantis. Mempunyai pasangan bagimu harus. Kamu suka ngobrol cinta. Tiada hari tanpa “LOVE”, kemesraan dan kasih sayang.
K
Kalau mencari pasangan biasanya kamu pilih yang lebih clever dari kamu. Cara kamu menarik seseorang mempunyai cara khusus. Sayangnya kamu egois banget, itu penyebab hubungan dengan pasangan menjadi menegang.
L
Kamu orangnya romantis. Bagimu mencintai itu berkorban. Apa saja akan kamu korbankan untuk mendapatkan cinta sekaligus perhatian si dia. Sayangnya kamu terlalu posesif dan cemburuan.
M
Kamu pribadi yang emosional dan bersemangat. Tidak ada yang bisa menahanmu kalau kamu lagi jatuh cinta. Kamu akan habis-habisan menarik perhatian si dia. Jeleknya kamu itu sok jadi mama (cerewet sana sinii..hehehe).
N
Kamu orangnya sangat cuek. Dengan kata-kata miring tentang doimu tidak bakalan deh kamu cemburu. Pedemu tinggi juga ya..?? kamu biasanya memilih pacar yang tidak terlalu menuntut.
O
Kamu orangnya introvert dan sering malu menyatakan cintamu. Kamu jatuh cinta pada orang yang sudah punya kedudukan, kekuasaan dan uang. Kamu orangnya juga penuntut. Kamu ingin si dia membalas cintamu seperti yang kamu lakukan padanya.
P
Kamu pribadi yang sopan dalam bercinta. Gara-gara cinta kamu tidak mau reputasimu tercemar. Cari pasanganpunpun milih yang tampan,yang cantik juga yang pandai.
Q
Kamu antusias berbeda dengan yang lain. To the point bilang cinta. Berbelit-belit dulu baru sampai ke maksud awal (Grogi kali yah penyebabnya..hehehee)
R
Romantis dan basa-basi menjadi masalah bagimu. Mau ayo tidak mau ya tidak masalah. Kamu mencari pasangan karena tertarik keindahan fisiknya. Sayangnya kamu sok mendikte.
S
Sangat tertutup dan pemalu. Kamu suka menahan diri. Mencari pasangan pun kamu sering bersandiwara membuat yang kamu taksir bingung sendiri.
T
Kamu sensitif dan pasif. Kamu tidak berani ngomong cinta apalagi nembak duluan. Kamu lebih tertarik pada dia yang bisa membimbing kamu. Kamu akan menolak bila diseriusi. Kamu orangnya sering membuat orang lain penasaran.
U
Petualang dan penjelajah cinta adalah sebutan untukmu. Kamu orangnya ingin tau. Pacaran dengan A bagaimana dengan B bagaimana. Karena kepiawaianmu memuji, banyak yang bertekuk lutut padamu.
V
Kamu pribadi yang bebas, tidak mau mencintai seseorang kalau belum tau benar siapa dia. Kamu senang dengan orang yang bergaya ekstrim dan kamu menikmati cinta dalam ketegangan.
W
Kamu tidak suka tantangan dalam bercinta. Maunya mulus-mulus saja. Kamu mudah jatuh cinta dengan lawan jenis. Kalau sudah jatuh cinta..lupa deh dengan segalanya. Dia melulu yang kamu fikirkan.
X
Kamu cepet bosan dengan dia dan pandai bersandiwara serta merayu. So, mudah deh mendapatkan pasangan baru. Kamu mempunyai cara spontan mendekati lawan jenis dan biasanya pedekatemu langsung berhasil. Seperti tarikan magnet.
Y
Kamu punya keyakinan yang cukup tinggi bahwa kamu bisa mendapatkannya. Kalau gagal, kamu akan menghentikan kegiatanmu, intropeksi dan kamu akan membuktikan bahwa kamu hebat.
Z
Cinta bagimu nomor 2. Kamu baru bisa bercinta kalo karir atau bisnis yang kamu lakukan berjalan dengan baik. Kamu orangnya sangat hati-hati dalam bercinta. Tidak mudah mengucapkan kata cinta kalau hatimu belum sreg. Waktu kamu jatuh cinta kamu akan lengket layaknya lem kastol.
Percaya atau tidak percaya ini sekedar share untuk berbagi pengetahuan...^_^
Sumber: Majalah Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar